Ayu Ting Ting Nyanyikan 2 Lagu India, Kolaborasi Bareng Tina Datta dan Devoleena Bhattacharjhe di HUT ke-29 ANTV

HUT Ke-29 ANTV, Indonesia Bangkit. Foto: Instagram @antv_official)
HUT Ke-29 ANTV, Indonesia Bangkit. Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Pedangdut Ayu Ting Ting berkolaborasi dengan aktris Bollywood Tina Datta dan Devoleena Bhattacharjhe di HUT ke-29 ANTV. Mereka bernyanyi sekaligus menari.
Perayaan HUT ke-29 ANTV, Ayu Ting Ting menyanyikan 2 lagu India. Ayu begitu fasih menyanyikan lagu India. Ia bergoyang sesekali mengajak Tina dan Devoleena. Ketiganya bernyanyi dan menari dengan latar belakang penari dari petugas Satpol PP.“Dua lagu India dan
dance ,” kata Ayu Ting Ting.Ayu mengaku kesulitannya pada gerakan, karena itu Ayu berusaha melakukan yang terbaik.Dalam kesempatan ini, Ayu bersyukur diberi kesempatan bergabung dalam perayaan HUT ke-29 ANTV.“Senang bersyukur bagian keluarga ANTV, Alhamdullah dikasih kepercayaan,” lanjut Ayu Ting Ting,“Baru kali ini perayaan di luar, sebelumnya dalam studio, tahun ini berani keluar, Insya Allah aman, Aamiin,” kata Ayu Ting Ting lagi.Setelah penampilan Ayu Ting Ting dan Tina Datta dan Devoleena Bhattacharjhe, selanjutnya duet Bhavini Purohit dan Roop Durgapal.Sebagai informasi, Perayaan malam puncak HUT ke-29 ANTV di gelar di Ecovention Hall Ecopark Ancol, Sabtu (26/3/2022) mulai pukul 18.00 WIB. Acara disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV.