Tantri Ungkap Alasan Kotak Terima Pinangan Perayaan HUT ke-29 ANTV

Kotak Band. (Foto: Instagram @antv_official)
Kotak Band. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Grup band Kotak menjadi salah satu pengisi acara malam puncak HUT ke-29 ANTV yang digelar Sabtu (26/3/2022) di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sang vokalis ungkap alasan Kotak terima pinangan jadi pengisi acara HUT ke-29 ANTV. Nominal bayaran?
Grup musik aliran rock, Kotak menjadi pembuka acara di perayaan HUT ke-29 ANTV.Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, vokalis Kotak, Tantri buka-bukaan soal bandnya menerima tawaran manggung di malam puncak HUT ke-29 ANTV.Menurut Tantri, Kotak unjuk penampilan di HUT ke-29 ANTV adalah pertama kali menerima
job besar dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi selama pandemi Covid-19.“Acara TV besar, ulang tahun TV baru kali ini kita ambil karena kemarin-kemarin kita agak worry untuk mengambil acara besar, ” jelas Tantri Kotak.Kotak menerima pinangan HUT ke-29 ANTV dengan berbagai pertimbangan.“Karena memang sekarang situasinya sudah mulai longgae jadinya ya Bismillah aja,” ungkap Tantri Kotak.Tantri bersama Kotak menjadi penampilan pembuka dalam malam puncak HUT ke-29 ANTV di Ecovention Hall Ecopark Ancol, Sabtu (26/3/2022) mulai pukul 18.00 WIB. Acara disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV.