Konser GIGI 27 For All di Live ANTV, Armand Mualana Ngaku Senang Banget

GIGI. (ANTV/ Emzy Ardiwinata)
GIGI. (ANTV/ Emzy Ardiwinata) (Foto : )
Pentolan grup band Gigi, Armand Maulana mengaku senang bisa menggelar konser mini. Rencananya, konser bertajuk GIGI 27 For All live di ANTV Jumat (22/10/2021) mulai jam 19.30 WIB.
Grup band asal Bandung, GIGI tak bisa menyembunyikan kegembiraannya menyambut konser mini ke-27.Konser bertajuk GIGI 27 For All digelar di studio ANTV di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tanpa penonton disiarkan secara langsung oleh ANTV, Jumat (22/10/2021) jam 19.30 WIB.Konser ini juga bisa disaksikan melalui virtual yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube ANTV KLIK dan Rans Entertainment.Grup band GIGI mengaku senang dan bersyukur karena bisa kembali menyapa penggemarnya. Hal tersebut disampaikan Armand, Thomas, Dewa Budjana, dan Hendy disela-sela rehearsal memberikan penampilan terbaik di studio ANTV, di Kuningan, Jakarta, Kamis (21/10/2021)."Yang pasti seneng, seneng banget. Kita terakhir konser tuh pas ulang tahun salah satu Stasiun TV di awal sebelum PPKM. Dan setelah hampir 2 tahun, akhirnya kami bisa konser lagi bareng sama ANTV," ungkap Armand.Rencananya, GIGI akan berduet dengan penyanyi muda yang popularitasnya sedang naik daun. Sebut saja Anneth, Andmesh, dan Fourtwenty. Juga akan ada penampilan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.[caption id="attachment_499454" align="alignnone" width="929"]
GIGI 27 For All. (Foto: Instagram @antv_official) GIGI 27 For All. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Sebagai informasi, grup band GIGI terbentuk pada 22 Maret 1994. Awalnya, terdiri dari Armand Maulana sebagai vokalis, Thomas Ramdhan sebagai bassis, Dewa Budjana sebagai gitaris, Ronald  Fristiant o sebagai drummer, dan Baron Arafat sebagai gitaris.