Widi Mulia Diteror Arwah Gentayangan, Film “Lantai 13” di ANTV Rabu (18/8/2021) Jam 20.00 WIB

Sinema spesial ANTV, Lantai 13. (Foto Instagram @antv_official)
Sinema spesial ANTV, Lantai 13. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Film Lantai 13 dibintangi oleh salah seorang anggota Be3, Widi Mulia. Dikisahkan, Widi Mulia bekerja sebagai sekretaris. Ia dihantui kejadian aneh yang mengubah hidupnya. Sinema Lantai 13 di ANTV, Rabu (18/8/2021), jam 20.00 WIB.
Film Lantai 13 bergenre horor dirilis tahun 2007, disutradarai oleh Helfi Kardit, dibintangi Widi Mulia, Aryo Wahab, Virnie Ismail, Lucky Hakim, Tio Pakusadewa, Irwansyah, dan Maia Estianty.
Sinopsis Sinema Lantai 13 mengisahkan seorang perempuan bernama Luna (Widi Mulia) mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris sebuah perusahaan di Jakarta. Setelah satu tahun menganggur, pekerjaan tersebut ia terima dengan senang hati.Sayangnya, keputusan tersebut diikuti serangkaian peristiwa janggal nan aneh yang menimpa dirinya sejak pertama kali datang ke tempat itu.Kejadian menakutkan yang pertama terjadi kala ia dibawa seorang perempuan bernama Laras (Virnie Ismail) ke lantai 13 untuk melakukan wawancara.Luna di ruangan wawancara, ia malah berhadapan dengan 12 sosok wanita yang hanya duduk diam. Situasi menjadi semakin mencekam ketika lampu ruangan tiba-tiba mati dan menyala berkali-kali.Tak hanya itu, 12 perempuan yang sebelumnya dilihat Luna juga menghilang. Selanjutnya, Luna mencium berbagai bau busuk, mendengar suara rintihan, hingga tangisan misterius.Melihat akun Instagram ANTV, @antv_official, Rabu (18/8/2021) terdapat teaser sinema spesial berjudul Lantai 13.Di video singkat yang diunggah menampilkan Luna ketakutan. Lift menunjukan lantai 13.“Di sini tidak ada lantai 13,” ucap operator.Selanjutnya, Luna berlari dan bertemu Rafael“Saya melihat hantu,” ucap Luna terbata-bata.“Harusnya, undangan itu untuk tahun 2006 yang lalu,” terang Sisca.Berikutnya, Luna berbicara dengan kedua temannya, Inge dan Widi. Inge merasakan kejanggalan di gedung tempatnya bekerja.“Gue tuh udah ngerasa banget, ada yang aneh di gedung ini terutama di toiletnya,” terang Inge.“Emang kenapa toiletnya?” tanya Luna.Di akhir tayangan, Luna ketakutan. Ia mendapat giliran.“Sekarang, giliran yang ke-13,” ucap Kuntara.Lantas, ada sejarah apa di lantai 13? Dan, apa yang sebenarnya terjadi pada Luna?Untuk mengetahui kisah selengkapnya, saksikan sinema spesial, Lantai 13, Rabu (18/8/2021), jam 20.00 WIB di ANTV!https://www.instagram.com/p/CSrhk1JJSoH/