Jadi Pendamping Rizky Billar, Ali Syakieb Ngaku Baru Tahu Billar Asal Padang

Harris Vriza, Ali Syakieb dan Ady Sky di acara Cinta Abadi LesLar Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar. (Foto: Instagram @antv_official)
Harris Vriza, Ali Syakieb dan Ady Sky di acara Cinta Abadi LesLar Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor Ali Syakieb adalah salah seorang pendamping Rizky Billar menjalani rangkaian acara menjelang penikahan. Saat menyaksikan upacara adat Balacuik Malapeh Bujang, Ali mengaku baru tahu asal Billar dari Padang, Sumatera Barat.
Salah satu tradisi adat yang dijalani aktor Rizky Billar menjelang pernikahan dengan pedangdut Lesti Kejora adalah Balacuik Malapeh Bujang.Balacuik Malapeh Bujang adalah upacara adat Minang, Sumatera Barat. Ini sebagai simbol pelepasan anak laki-laki menuju pernikahan.Sahabat Billar, aktor Ali Syakieb menyaksikan upacara adat Balacuik Malapeh Bujang yang dijalani Rizky Billar. Pemain serial Jodoh Wasiat Bapak babak 2 tayang di ANTV mengaku baru tahu Billar berasal dari Padang.Ali melihat penampilan Billar sangat berbeda dan bikin pangling.“Lihat penampilan jelas beda banget karena kalau sehari-hari itu dia dandannya kaya sport sporty pakai sweater kaos, lihat ini kaget juga, kaya beda bahkan gue baru tahu, ohh ternyata dari Padang, yang jelas beda sih,” kata Ali Syakieb dikutip dari tayangan Cinta Abadi LesLar Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar di ANTV, Sabtu (14/8/2021).Menurut Ali, tradisi adat Balacuik Malapeh Bujang yang dijalani Rizky Billar bikin haru dan sedih.“Mungkin lebih ke sedih aja sih, mungkin udah berapa tahun terpisah merantau, tapi sekarang berbeda, pasti sedih,” ucap Ali.Lebih jauh, Ali menceritakan kegiatan Rizky di lokasi syuting jelang pernikahan. Ali dan Billar disatukan di satu judul sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 tayang di ANTV.“Kalau gue perhatian dari lokasi lebih tenang, enggak banyak becanda ya gak tahu, mungkin karena dia pikiran juga atau ngimana cuma yang jelas lebih kalem aja sih, enggak kaya biasanya mungkin menuju ke dewasa,” ungkap Ali.“Cuma kaya banyak kerjaan di lokasi,  enggak tahu telepon-teleponan sama siapa mungkin pernikahan,” ujar Ali memberi tahu kegiatan Billar di lokasi syuting.https://www.instagram.com/p/CSjrhvLlMO1/