Elma Theana Sebut Tantangan Perankan Dina “Berbagi Suami” ANTV, Agak Pegel

Elma Theana. (Foto: Instagram @elmatheana)
Elma Theana. (Foto: Instagram @elmatheana) (Foto : )
Aktris senior, Elma Theana bermain di serial Berbagi Suami tayang di ANTV. Berikut tantangan Elma memainkan peran Dina di Berbagi Suami The Series.
Elma Theana terjun di dunia seni peran sejak tahun 90-an.Nama Elma Theana melejit lewat sebuah iklan tahun 1994.  Dikisahkan, Elma sebagai kasir tol. Wajahnya yang cantik dengan senyuman menawan membuat banyak cowok klepek-klepek.Puluhan tahun di panggung hiburan, Elma mengaku sempat kesulitan bermain di serial Berbagi Suami.Di Berbagi Suami The Series, Elma berperan sebagai Dina. Dina adalah ibu Aisyah, ia memiliki penyakit pada penglihatannya.“Hambatan, di sini berperan jadi orang sedikit burem, gak
power full ,” kata Elma Theana dikutip dari Ngobrol Seru Bareng Elma Theana di akun Instagram ANTV, @antv_official, Selasa (3/8/2021).“Agak pegel, mata satu ketutup, satu kebuka, malam merem-merem agak ngantuk,” lanjut Elma Theana.Menurut Elma, akibat peran yang dimainkan, dirinya kerap kebablasan.“Merem bu Dina, gak ada melek,” ucap Elma Theana menirukan ucapan sang sutradara.Berjalan waktu, Elma Theana terbiasa dengan peran yang dilakoni.Berbagi Suami The Series tayang di ANTV setiap hari jam 18.00 WIB.