Helsi Herlinda dan Intan RJ, Dua Tokoh Antagonis di Serial “Berbagi Suami” dan “Butir Butir Pasir Di Laut” ANTV

Intan RJ, Ferry Ardiansyah dan Helsi Herlinda, pemain serial Berbagi Suami ANTV. (Foto: Instagram @helsi_herlinda)
Intan RJ, Ferry Ardiansyah dan Helsi Herlinda, pemain serial Berbagi Suami ANTV. (Foto: Instagram @helsi_herlinda) (Foto : )
Helsi Herlinda dan Intan RJ, dua artis langganan berperan sebagai antagonis. Helsi dan Intan bermain di dua serial ANTV yakni Berbagi Suami dan Butir Butir Pasir Di Laut. Berikut peran jahat Helsi Herlinda dan Intan RJ.
Wajah Helsi Herlinda dan Intan RJ wara wiri di layar televisi ANTV. Keduanya terlibat di serial Berbagi Suami dan Butir Butir Pasir Di Laut mulai tayang di ANTV, Rabu (7/7/2021).Berbagi Suami tayang setiap hari, jam 18.00 WIB, dibintangi Adly Fayruz, Faradilla Yoshi, Dea Lestari dan Lucky Perdana.Sedangkan, Butir Butir Pasir Di Laut tayang setiap hari, jam 19.30 WIB, digawangi Tyas Mirasih, Bastian Steel, Andrew Andika dan Faradina Tika.Berbagi Suami mengisahkan tentang kehidupan pilu istri kedua.Sementara, Butir Butir Pasir Di Laut bercerita soal cinta beda usia. Sepasang kekasih saling mencinta dimana usia perempuan lebih tua dibandingkan sang pria.Yang menarik, dua tokoh antagonis serial Berbagi Suami dan Butir Butir Pasir Di Laut dibintangi oleh aktris yang sama yakni Helsi Herlinda dan Intan RJ.Helsi Herlinda memainkan tokoh Lydia di serial Berbagi Suami. Ia juga dipercaya berperan sebagai Sonya di serial Butir Butir Pasir Di Laut. Lydia dan Sonya merupakan sosok ibu yang kejam. Ia bertentangan dengan tokoh utamanya.Sementara itu, Intan RJ berperan sebagai Siska di serial Berbagi Suami. Dan, memainkan tokoh Rena di serial Butir Butir Pasir Di Laut. Siska dan Rena merupakan tokoh antagonis, kerap menyakiti tanpa memperhatikan dampak yang ditimbulkan.