Syuting Ditengah Pandemi Virus Corona, Bastian Steel Ngaku Sedih

Bastian Steel di serial Butir-Butir Pasir di Laut ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)
Bastian Steel di serial Butir-Butir Pasir di Laut ANTV. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor muda, Bastian Steel mengaku terkena dampak virus corona. Jadwal syuting kekasih Sitha Marino tertunda gegara virus corona.
Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021 untuk memutus rantai penyebaran virus corona.Aktor Bastian Steel mengaku sedih, kasus Covid-19 melonjak belakangan terakhir. Akibatnya, ia kesulitan menjalani syuting. Jadwal yang sudah ditentukan ditunda sementara waktu.“Sedih, banyak yang kena lagi, terjangkit lagi, syuting susah, aktivitas terganggu, “ kata Bastian Steel kepada ANTVKlik dihubungi melalui saluran telepon.Meski pekerjaannya tertunda, Babas, panggilan akrab Bastian Steel mendukung kebijakan pemerintah demi melawan virus corona.“Main bola gak bisa, olahraga di rumah, syuting gak bisa, syuting terhenti ada PPKM,” jelas Bastian Steel soal kegiatan yang dijalani selama PPKM.“Jadwal syuting ditunda, fokus
single terbaru,” kata Bastian.Mantan anggota Coboy Junior berharap bisa syuting setelah PPKM berakhir.Diketahui, Bastian Steel adalah salah seorang pemeran utama serial Butir-Butir Pasir di Laut mulai tayang di ANTV, Rabu (7/7/2021) jam 19.30 WIB. Bastian beradu akting dengan seniornya, Tyas Mirasih.“Syuting 30 episode (Butir-Butir Pasir di Laut), ada stok, semoga bisa syuting lagi, semoga abis tanggal 20 ini bisa langsung syuting lagi,” ucap Bastian.