Dijodohkan di Serial BPBM ANTV, Bryan Mckenzie Resmi Melamar Faradila Yoshi

Bryan Mckenzie melamar Faradilla Yoshi. (Foto: Instagram @antv_official)
Bryan Mckenzie melamar Faradilla Yoshi. (Foto: Instagram @antv_official) (Foto : )
Aktor tampan berdarah Indonesia Jerman, Bryan Mckenzie melamar kekasih hatinya, Faradilla Yoshi. Bryan dan Dilla dipertemukan di serial Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) tayang di ANTV tahun 2020. Kini, selangkah lagi, keduanya menuju pelaminan.
Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi.Pria berusia 29 tahun resmi melamar kekasihnya, Faradilla Yoshi. Hal tersebut diketahui dari unggahan di media sosial Bryan dan Dilla. Keduanya memajang potret prosesi lamaran. Nampak, rona bahagia terpancar diantara keduanya.Di acara bahagia tersebut, hadir putra Bryan, Arjuna Keith Al Ghifari. Ketiganya melempar senyuman.Menilik ke belakang, Bryan dan Dilla disatukan di serial Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) tayang di ANTV sejak pertengahan Januari 2020 dan berakhir pertengahan November 2020.Sinetron BPBM, Bryan berperan sebagai Bayu. Sedangkan, Dilla memainkan tokoh Anna. Dikisahkan, Bayu dan Anna saling mencintai. Namun, ada saja halangan sehingga keduanya sulit bersatu.
Chemistry Bryan dan Dilla terbangun dengan baik. Akting mereka sukses membuat baper penggemar BPBM. Alhasil, tercipta fansbase Bayu dan Anna, dikenal dengan sebutan Banana.Ternyata, berjalan waktu, Bryan dan Dilla menjalin hubungan di kehidupan nyata.Setamat serial BPBM, kisah asmara Bryan dan Dilla terus berlanjut. Dan, penghujung Mei 2021, Bryan resmi melamar Dilla.