Rieka Roslan dan Popsicle Rilis Single Lagu “Pesan Cinta”, Temanya Toleransi Antar Sesama

Rieka Roslan dan Popsicle. (Foto: Halaman Musik)
Rieka Roslan dan Popsicle. (Foto: Halaman Musik) (Foto : )
Penyanyi Rieka Roslan akan meluncurkan single lagu terbaru berjudul "Pesan Cinta". Rieka Roslan berkolaborasi dengan anak didiknya, grup vokal Popsicle.
Bertepatan perayaan Hari Kartini, jatuh pada tanggal 21 April, penyanyi Rieka Roslan akan merilis single lagu terbaru berjudul "Pesan Cinta".Rieka Roslan tidak sendiri. Ia menggandeng anak asuhnya, grup vokal Popsicle terdiri dari Martha Fakdawer, Maria Puspita, Tasya Ivanka, Inara Detry dan Tabita Roselin.Anggota Popsicle memiliki latar belakang, suku dan agama berbeda. Ada yang berasal dari Papua, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jakarta dan Sulawesi Utara.Dan, tema single lagu "Pesan Cinta"adalah generasi muda menghargai perbedaan dan saling tolerasi antar sesama.“Single ini di luncurkan pada tanggal 21 April bertepatan dengan Hari Kartini, karena kita semua perempuan dan ingin membawa semangat Kartini dan semua pejuang perempuan dengan semangatnya memberikan pesan positif untuk Indonesia melalui lagu ini,” jelas Rieka Roslan dikutip dari
press release yang diterima ANTV Klik.Seluruh proses produksi pembuatan single "Pesan Cinta" dikerjakan oleh Halaman Musik Rieka Roslan.Halaman Musik adalah suatu komunitas yang di bentuk oleh Rieka Roslan dan Angga Saleh dan bertujuan mewadahi dan memfasilitasi musisi dan seniman Indonesia dapat berkarya di pentas nasional.Selama 8 bulan pandemi Covid-19, Halaman Musik melakukan kegiatan sosial bersama seluruh insan musik dari berbagai usia dan lintas genre.