Sembilan Tahun Menikah, Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami Saat Ditahan Polisi

Nindy Ayunda. (Foto Instagram @nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda. (Foto Instagram @nindyparasadyharsono) (Foto : )
Penyanyi Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Askara Parasady Harsono di Pegadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar tersebut diketahui dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Nindy Ayunda. Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda mengugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Gugatan dilayangkan Nindy melalui kuasa hukumnya pada Selasa (12/1/2021) secara online. Gugatan cerai tercantum dalam nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.[caption id="attachment_427975" align="alignnone" width="900"]
Nindy Ayunda gugat cerai suami. (Foto Instagram @lambe_turah) Nindy Ayunda gugat cerai suami. (Foto: Instagram @lambe_turah)[/caption]Untuk informasi, Nindy dan Askara menikah 2011. Pada 26 September 2012, Nindy dikaruniai anak lelaki bernama Abhirama Danendra Harsono.Selama menjalani bahtera rumah tangga, Nindy dan Askara jauh dari berita miring.Saat ini, suami Nindy ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Askara ditangkap, Kamis (7/1/2021) malam di kediamannya. Saat itu, Nindy tidak berada di rumah.Askara diciduk polisi atas kasus kepemilikan narkotika dan senjata api tak memiliki izin.Kasus kepemilikan senpi akan dilimpahkan ke Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Barat.Sedangkan, Nindy sudah dimintai keterangannya, Selasa (19/1/2021).