Rebecca Tamara Buka Suara Soal Hubungan dengan Hessel Steven

Hessel Steven dan Rebecca Tamara. (Foto Instagram @rebeccatamaral)
Hessel Steven dan Rebecca Tamara. (Foto Instagram @rebeccatamaral) (Foto : )
Rebecca Tamara pernah duet bareng Hessel Steven di serial Bawang Putih Berkulit Merah. Becca buka suara tentang hubungannya dengan koko Hessel.
Aktris cantik Rebecca Tamara terlibat di sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta mulai tayang di ANTV,  Senin (7/12/2020), jam 21.00 WIB. Becca, panggilan Rebecca Tamara, berperan sebagai Giselle.Sebelumnya, Becca bermain di serial Bawang Putih Berkulit Merah tayang di ANTV beberapa waktu lalu.Becca berperan sebagai Eliza. Awal penayangan, Becca duet bareng Hessel Steven.
Chemistry antara Becca dan koko Hessel terjalin dengan baik.Kemesraan keduanya kerap diunggah di laman Instagram masing-masing.Melansir ngobrol seru bareng Rebecca Tamara, perempuan kelahiran Agustus 1994 buka suara soal hubungannya dengan Hessel Steven.[caption id="attachment_411181" align="alignnone" width="627"] Rebecca Tamara live Instagram dan Facebook. (Foto Instagram @antv_official) 6 Rebecca Tamara live Instagram dan Facebook. (Foto: Instagram @antv_official)[/caption]Becca mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Hessel. Meski demikian, Becca mengaku menganggap Hessel sebagai kakak.“Koko (Hessel) baik, kita dekat, gak ada hubungan ngimana-ngimana. Aku anggap koko kakak, koko anggap aku sebagai adik,” jelas Becca.