Curhat Hessel Steven Tinggal Di Thailand. Hessel Steven: Gak Bawa Duit, Gak Lucu Tuh

Hessel Steven. (Foto Instagram @hesselstevenwong)
Hessel Steven. (Foto Instagram @hesselstevenwong) (Foto : )
Aktor peran Hessel Steven sukses berkarir ke negara Thailand. Pria kelahiran Juli 1982 itu sukses membintangi puluhan iklan di Negeri Gajah Putih. Lantas, bagaimana kehidupan Hessel Steven di negeri orang?
Popularitas aktor Hessel Steven di Indonesia tak diragukan. Pria berusia 38 tahun itu mulai terjun di panggung hiburan tanah air sejak tahun 2000.Tahun 2012, Hessel Steven melebarkan sayapnya di negara Thailand. Hessel Steven sukses berkarir di panggung hiburan di Negeri Gajah Putih.Hessel Steven mengaku setiap tahun bisa membintangi lebih dari sepuluh iklan. Hal tersebut diunggapkan Hessel Steven saat
live Instagram @antv_official beberapa waktu lalu.Dalam kesempatan itu, Hessel Steven mengaku hasil jerih payahnya ditabung dan dibelikan rumah.Lebih lanjut, pemeran Dennis di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah menuturkan biaya hidup di Thailand lebih murah dibandingkan di Jakarta.“Tidak mahal di banding Jakarta, lebih murah di Bangkok,” ucap Hessel Steven.Hessel Steven memberi perincian, bila di Thailand uang Rp50 ribu sudah bisa makan dan minum enak.“Di sini (Jakarta) Rp100 ribu sekali makan belum minun, di sana (Thailand) Rp50 ribu bisa makan dan minun enak,” jelas Hessel Steven.Menurut Hessel Steven, soal biaya hidup tergantung orangnya, apakah boros atau tidak.“Saya tipe orang gak suka party (pesta), apalagi di negara orang. Kerja di negara orang, gak bawa duit, gak lucu tuh,” ucap Hessel Steven.[caption id="attachment_365463" align="alignnone" width="629"] Hessel Steven live Instagram (foto Instagram @antv_official) Hessel Steven live Instagram (foto Instagram @antv_official)[/caption]Saat ini, Hessel Steven disibukan dengan syuting sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV setiap hari, jam 17.30 WIB.Hessel Steven berperan sebagai Dennis, tokoh utama pria di serial Bawang Putih Berkulit Merah.