Sinetron ANTV Jinny Oh Jinny, Tontonan Juara di Hati Pemirsa

Sinetron ANTV, Jinny Oh Jinny. (Foto Instagram @antv_official)
Sinetron ANTV, Jinny Oh Jinny. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Hi ANTVLovers terima kasih telah menjadikan sinetron ANTV, Jinny Oh Jinny menjadi tontonan juara di hati pemirsa. Sinetron Jinny oh Jinny tayang setiap hari jam 05.30 WIB hanya di ANTV.
Kalian kangen dengan akting artis cantik Diana Pungky dan aktor tampan Indra Bruggman? Untuk mengobati rasa kangen, kalian bisa menyaksikannya di ANTV.Diana Pungky dan Indra Bruggman beradu akting dalam sinetron Jinny Oh Jinny, tayang setiap hari, jam 05.30 WIB, hanya di ANTV.Sinetron Jinny Oh Jinny merupakan sinetron lawas diproduksi akhir tahun 1997 hingga 2002 oleh Multivision Plus. Dan, tayang di ANTV sejak 22 Juni 2020.Ternyata, kehadiran sinetron Jinny Oh Jinny sangat diminati.Dikutip dari laman Instagram resmi ANTV @antv_official, sinetron Jinny Oh Jinny menjadi tontonan pilihan di hati pemirsa.Berdasarkan data Nielsen, survey dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Juli 2020 di 11 kota diketahui bahwa sinetron Jinny Oh Jinny menempati posisi puncak pilihan penonton dengan perolehan
rating and share yakni 0.8 dan 14.1.https://www.instagram.com/p/CC3HX6ZJERj/Bicara soal sinetron Jinny Oh Jinny, sosok yang paling melekat kuat di benak masyarakat yakni Bagus (Indra Bruggman), Jinny (Diana Pungky), Jaka (Yusuf Surya) dan Pak Eko Baroto (Eko DJ).Jinny sebagai pemeran utama adalah jin perempuan yang tinggal di dalam kerang hingga suatu hari ditemukan Bagus di dasar laut. Bagus kaget dan terkesima dengan kecantikan jin. Bagus memberi nama jin cantik dengan panggilan Jinny.Sejak itu, Bagus selalu sukses menjalankan tugas dari bosnya, Pak Baroto karena sering dibantu Jinny. Jinny memiliki kekuatan serba bisa.