Lesty Kejora dan Rizky Billar Datang ke Pernikahan Mantan, Senasib Keduanya Dijodohkan

Rey Mbayang, Dinda Hauw dan Rizky Billiar. (foto Instagram @rizkybilliar)
Rey Mbayang, Dinda Hauw dan Rizky Billiar. (foto Instagram @rizkybilliar) (Foto : )
Belakangan ini, dua selebritas muda tanah air menjadi perbincangan hangat dunia maya karena ketegaran menghadiri pernikahan mantan. Mereka adalah Lesty Kejora dan Rizky Billar. Netizen pun mendoakan Lesty dan Rizky berjodoh.
Jagain jodoh orang. Itulah predikat yang disematkan kepada dua selebritas muda Lesty Kejora dan Rizky Billar.Seperti diketahui aktor Rizky Billar sempat menjalin kedekatan dengan aktris Dinda Hauw. Kedekatan keduanya membuat baper pada penggemar. Foto kebersamaan Rizky Billar dan DInda Hauw beredar di media sosial.Namun, takdir berkata lain.Dinda Hauw menjalani ta’aruf dan akhirnya menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020.Curhatan Rizky Billar di akun Instagramnya @rizkyubillar bikin heboh dunia maya.“Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . ? Haha bcanda ya..,” tulis Rizky Billar sebagai caption dari foto yang dipostingnya.Di foto terlihat Rizky bersama Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang.https://www.instagram.com/p/CCdhSH1n6jc/Datang ke pernikahan mantan juga dirasakan pedangdut Lesty Kejora.Lesty Kejora menghadiri pesta pernikahan sang mantan, Rizki DA pada Jumat (17/7/2020) di Bandung, Jawa Barat.Seperti diketahui, Lesty dan Rizki pernah menjalin hubungan spesial. Namun, jalinan cinta keduanya kandas di tengah jalan.Berpaling dari Lesty, Rizki menikah dengan Nadya Mustika melalui proses ta’aruf.Mengutip laman Instagram Lesty Kejora @lestykejora, perempuan berusia 20 tahun itu mengunggah foto pernikahan sang mantan. Lesty tersenyum dengan ciri khasnya.Lesty Kejora banjir pujian dari warganet termasuk dari kalangan selebritas.“❤️,” komentar musisi Melly Goeslaw.“I love dd sayang?♥️,” komentar Rita Tila.“Dedee i love u ?❤️,” komentar pedangdut Nita Thalia.“Ade 
@lestykejora  semoga selalu berbahagia dapat yg terbaik dan sehat terus??,” komentar pedangdut Jenita Janet.https://www.instagram.com/p/CCvLFB3jMYv/Ternyata, persamaan nasib antara Lesty Kejora dan Rizky Billar membuat keduanya dijodohkan oleh warganet.“Mungkin aja jodohnya Lesty bukan Rizky DA tapi Rizky Billar ?,” tulis akun @_erlinrist“@erlinrist AAMIIN BANGET,” sahut @nanash091.“@erlinrist Aamiin paling keras?,” sahut @kim_010v.