youtube channel

Channels

Viral Penyembelih Hewan Kurban di Tasikmalaya Hembuskan Nafas Terakhir

Viral Penyembelih Hewan Kurban di Tasikmalaya Hembuskan Nafas Terakhir

Viral Penyembelih Hewan Kurban di Tasikmalaya Hembuskan Nafas Terakhir (Foto: ANTV/Ipung)

Seorang penyembelih hewan kurban di Tasikmalaya, Jawa Barat, mendadak meninggal dunia saat hendak menyembelih hewan kurban Idul Adha 1441 Hijriyah. Kejadian tersebut sempat diabadikan seorang warga, hingga videonya viral di media sosial.

antvklik.com - Warga Gunung Dongkol, Setiaratu, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yang menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban, tersentak kaget. Pasalnya, Epin Supriatna, juru sembelih ambruk dan tubuhnya menimpa kambing yang akan disembelih.

Sejumlah panitia kurban lansung memberi pertolongan, pria berusia 50 tahun ini sempat dibawa ke rumah sakit, tapi dia telah menghembuskan nafas terakhirnya, diduga akibat komplikasi penyakit lambung dan darah tinggi.

Kejadian tersebut terekam video amatir, dan viral di media sosial. Almarhum sempat menyembelih dua ekor kambing, dan yang terakhir adalah hewan yang ketiga untuk disembelih.

Terkait ditunjuknya korban jadi juru sembelih hewan kurban, itu keputusan musyawarah panitia, dan Epin sendiri menyanggupinya. Memang setiap hari raya Idul Adha, Epin mendapat tugas jadi penyembelih hewan kurban, di kampung ini terdapat satu ekor sapi dan tiga ekor kambing yang akan disembelih.

Ipung S Munawar | Tasikmalaya, Jawa Barat


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar