youtube channel

Channels

Video Detik-Detik Hiu Banteng Menyerang Aligator yang Ukurannya Jauh Lebih Besar

Video Detik-Detik Hiu Banteng Menyerang Aligator yang Ukurannya Jauh Lebih Besar

Video Detik-Detik Hiu Banteng Menyerang Aligator yang Ukurannya Jauh Lebih Besar (Foto Tangkap Layar Video Instagram)

Pernahkah Anda melihat hiu banteng mengejar buaya besar atau aligator sebelumnya?

antvklik.com - Baru-baru ini beredar video detik-detik hiu banteng menyerang aligator atau buaya raksasa dengan ukuran 18 kaki, yang tengah makan hiu lainnya.

Anehnya buaya itu kehilangan bagian dari kaki depannya dan seekor hiu diduga memotongnya

Sebuah video aneh yang menunjukkan hiu banteng menggigit atau menabrak buaya telah dibagikan secara online oleh akun instagram @brodiemoss.

Pemilik akun, Brodie Moss, adalah pembuat YouTube, saat itu menerbangkan drone-nya ketika dia melihat buaya besar di Northern Territory, Australia.

Buaya itu tampaknya baru saja menangkap seekor ikan dan sedang berenang bersama ikan itu ke pantai dan Moss merekamnya dengan drone-nya.

"Ketika dia sedang melacak buaya, seekor hiu banteng kecil keluar dari air dan berenang dengan kecepatan penuh ke arah hiu. Hiu itu menabrak ekor buaya, mungkin mencoba menggigitnya. Air memercik dan buaya lepas landas ke dangkal dengan rahangnya menjepit ikan." ujar Brodie Moss.

Hiu tergantung di sekitar daerah itu sejenak dan akhirnya meninggalkan buaya dengan rampasannya.

View this post on Instagram

shark vs croc 🦈🐊

A post shared by Y B S (@brodiemoss) on

Ini bukan pertama kalinya media berbagi tentang buaya dan hiu banteng di Wilayah Utara.

Brutus, buaya 18-kaki terkenal yang menguasai sebagian Sungai Adelaide, digambarkan pada Agustus 2014 membawa hiu banteng setinggi 5-6 kaki.

Pengunjung di Adelaide River Cruises menyaksikan Brutus membawa hiu hidup ke pantai dan kemudian meluncur kembali ke air. Dia kemudian menuju ke hutan bakau, mungkin untuk melindungi tangkapannya.

Diperkirakan buaya berusia 80 tahun dikatakan telah mengalami perselisihan dengan hiu sebelumnya. Dia mudah diidentifikasi oleh kaki depannya yang hilang yang, seperti ceritanya, hilang dalam pertarungan dengan hiu.

Meskipun buaya tampak ganas, ada kemungkinan untuk menyelam bersama mereka dengan aman.

Penulis Christian Kemper berbagi pengalamannya menyelam dengan reptil raksasa di Meksiko tahun lalu.

John Bailey sedang berjalan di sekitar Taman Negara Bagian Sebastian Inlet di Florida 6 April ketika dia melihat seekor kucing hutan di dalam air.

Dia menyaksikan kucing itu berkelahi dengan seekor ikan di tengah ombak, lalu keluar dari air dengan hiu sepanjang 3 hingga 4 kaki.

Bailey mengambil foto kejadian aneh itu dan kucing itu menjatuhkan hiu ke pantai dan menuju ke hutan terdekat. Tidak ada berita tentang apa yang terjadi pada hiu.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar