Hati-Hati! Seorang Gadis Dibawah Umur Lampung, Disekap 2 Hari oleh Pria yang Dikenalnya di Medsos

Hati-Hati! Seorang Gadis di Bawah Umur di Lampung Disekap 2 Hari oleh Pria yang Dikenalnya Lewat Medsos
Hati-Hati! Seorang Gadis di Bawah Umur di Lampung Disekap 2 Hari oleh Pria yang Dikenalnya Lewat Medsos (Foto : antvklik-Pujiansyah)

Antv – Hati-hati! Seorang gadi yang masih di bawah umur, disekap selama dua hari di kos-kosan, oleh seorang pria yang baru dikenalnya di media sosial, alias medsos. Beruntung  sang gadis berhasil kabur dari penyekapan.

Atas apa yang menimpanya, korban bersama orang tuanya mendatangi Mapolres Pringsewu Lampung, didampingi oleh kuasa hukum untuk melaporkan peristiwa penyekapan tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa mencekam itu terjadi saat korban berinisial S yang masih berusia 15 tahun warga Kecamatan Pugung, Tanggamus, berkenalan dengan pelaku di sosial media.

Kemudian, dari Chatting tersebut pelaku menjemput korban pada malam hari yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.

Korban pun dibawa oleh pelaku penyekapan dengan mengendarai sepeda motor menuju kos-kosan di wilayah Pringsewu.

Setibanya di kos-kosan korban langsung dibawa masuk oleh pelaku ke dalam rumah kos dan korban pun mengikuti kemauan dari pelaku.

Diceritakan kakak korban berinisial MRH, bahwa adiknya itu sudah dua hari tidak pulang dan nomor kontak sudah diblokir.

Kemudian, keluarga berusaha mencari keberadaan adiknya yang sudah dua hari dua malam tidak pulang, melalui temannya.

"Dikirimi Sharelok ama teman. Langsung menuju lokasi untuk jemput di lokasi kos kosan di Pringsewu. Tiba di lokasi cuma ada adik saya aja. Dan sudah dua hari dua malam," kata MRH, kakak korban, Selasa (26/12/2023).

Menurutnya, adiknya itu pergi tidak pamitan sama orang tua. Katanya ketemuan di jalan, dijemput di jalan.

"Temen, kenal di sosial media. Anak ke 3. Berharap pelaku segera ditangkap soalnya bisa saja akan memakan korban anak-anak yang lain," tandasnya.