Pusziad Ikuti Pameran EDRR Indonesia 2023, Menampilkan Peralatan Penanggulangan Bencana

Pusziad Ikuti Pameran EDRR Indonesia 2023
Pusziad Ikuti Pameran EDRR Indonesia 2023 (Foto : Dok. Penerangan Pusziad)

Antv – Kabasarnas Marsekal Madya TNI Kusworo membuka pameran Emergency Disaster Reduction & Rescue (EDRR) Indonesia 2023 yang digelar di Hal. B1 Jiexpo Kemayoran, Kamis (19/10/2023).
 
Dalam rangka pameran EDRR ini, Pusat Zeni Angkatan Darat (PUSZIAD) berkesempatan ikut berpartisipasi memamerkan beberapa display peralatan penanggulangan bencana, seperti: Excavator Spider, RO Mobile (Riverse Osmosis) serta robot ROV Kalajengking dan berbagai Alsus dan perlengkapan zeni.
 
Dalam kesempatan ini, Kabasarnas Marsekal Madya TNI Kusworo didampingi Koorsahli Kasad Letjen TNI Nyoman Cantiasa, Irpusziad Brigjen TNI Ahmad Faisal dan Kasubditbin Jihandak & Nubika Pusziad Kolonel Czi Bambang KP, S.E., M.M. meninjau stan Zeni TNI AD.
 
Beliau mengucapkan terimaksih dan berpesan bahwa peran Zeni TNI AD dalam penanggulangan bencana merupakan salah satu bukti kehadiran Negara di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan tentunya berharap Zeni TNI AD untuk selalu siap dan berperan aktif dalam penanggulangan bencana di seluruh wilayah NKRI.