Seluruh Fraksi DPRD Sulsel Setuju Atas Jawaban Pj Gubernur Sulsel, Ranperda Tentang APBD TA 2024

Seluruh Fraksi DPRD Sulsel Setuju Atas Jawaban Pj Gubernur Sulselj
Seluruh Fraksi DPRD Sulsel Setuju Atas Jawaban Pj Gubernur Sulselj (Foto : Dok. Pemprov Sulsel)

Antv – Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, hadir langsung memberikan jawaban atas pemandangan umum terhadap apa yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Sulsel terkait Ranperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2024, di Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Jumat malam, 13 Oktober 2023.

Seluruh fraksi memberikan persetujuan untuk dilanjutkan ke tahapan pembahasan. Selain itu juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bahtiar Baharuddin pada rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, dan dihadiri seluruh Anggota DPRD Sulsel.

"Tentunya kami menyampaikan terima kasih atas jawaban atas pemandangan umum terhadap apa yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD," kata Ina Kartika.

"Kami harap, pembahasan APBD 2024 ini adalah momentum awal bagi kita untuk kembali menyehatkan sistem pemerintahan dan sistem keuangan di Sulsel," sebutnya.

Adapun dari Fraksi Partai Golkar, Rahman Pina, menyampaikan, mendapatkan statement-statement yang menurutnya sangat elegant dan sekaligus sangat terbuka di forum ini. Bahkan siap hadir di forum-forum Badan Anggaran untuk kemudian membahas bersama apa yang paling urgent untuk rakyat Sulsel. 

"Oleh karena itu, kami dari Fraksi Partai Golkar, siap untuk membahas pada proses selanjutnya," katanya.

Fraksi Partai Nasdem, pandangannya disampaikan oleh Desi Susanti Sutomo menyampai apresiasi dari jawaban yang ada, meski tidak semuanya terjawab.