Sempat Ngaku Punya Botol Sianida, Ayah Mirna Minta Maaf: Lupakan Saja, Itu Hoax

Edi Darmawan Salihin
Edi Darmawan Salihin (Foto : VIVA)

Antv – Belum lama ini, publik heboh atas pernyataan mengejutkan dari Edi Darmawan Salihin, yang dikenal sebagai ayah dari mendiang Mirna Salihin. Bagaimana selengkapnya?

Sudah tujuh tahun berlalu sejak Mirna Salihin meninggal dunia. Di tahun itu juga, Jessica Wongso ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka kasus kopi beracun yang menewaskan temannya tersebut.

Kasus ini sendiri kembali ramai dibicarakan publik sejak rilisnya film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso di Netflix. 

Film ini memuat cuplikan persidangan, wawancara, hingga rekaman CCTV dari lokasi kejadian pada tahun 2016 dulu. Berbagai pihak pun kembali menjadi sorotan, salah satunya ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin.

Pernyataan Edi Darmawan Salihin dalam film dokumenter tersebut menjadi bahan perbincangan publik. Namun, di antara kehebohan ini, wawancara lawasnya kembali viral.`

Dalam sebuah video, terekam momen saat ayah Mirna itu keceplosan berkata bahwa dia mempunyai botol sianida yang dipakai Jessica Wongso.