Dansatgas Yonif 122/TS Hadiri Pengajian dan Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Perbatasan Papua

Dansatgas Yonif 122/TS Hadiri Pengajian dan Beri Pelayanan Kesehatan
Dansatgas Yonif 122/TS Hadiri Pengajian dan Beri Pelayanan Kesehatan (Foto : Dok. Satgas Yonif 122/Tombak Sakti)

Antv – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Dansatgas Yonif 122/TS Mayor Inf Diki Apriyadi menghadiri kegiatan pengajian Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Cabang kabupaten Keerom dan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim-piatu, dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H, bertemakan "momentum mensucikan jiwa dan harta, dengan bersodakoh, berinfak,beramal sekaligus menjaga ikatan keluarga dengan anak yatim piatu/duafa".,Bertempat Masjid Miftaful Huta, Kampung Wonerejo,Pir IV Arso Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Minggu, (30/07/2023).

Adapun rangkaian acara tersebut diawali dengan Hadroh Marawis, sambutan ketua DMI Miftahul Huda Pir IV Selamet Seknun, sambutan ketua Anak Cabang Bapak Muslimat NU Mannem Ibu Jumiati, sambutan Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf Diki Apriyadi sekaligus perkenalan Satgas Yonif 122/TS, pengisian cerama dari Dr. H. Muhammad Wahib, Lc., MA, penyerahan kitab suci Al-Qur'an, dan pemberian santunan kepada anak Yatim-piatu.

 

img_title
Yonif 122/TS Memberi Pelayanan Kesehatan Masyarakat Perbatasan. (Foto: Dok. Satgas Yonif 122/Tombak Sakti)

 

Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf Diki Apriyadi, mengucapkan banyak terimakasih yang sudah turut mengundang di acara pengajian yang penuh berkah,"sehingga melalui acara ini, menjadi momentum awal Satgas kami untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik kepada masyarakat ",Ucapnya.

"Kami berharap kedepannya bisa saling berkomunikasi yang baik, sehingga hubungan silaturahmi tidak pernah terputus dan Satgas kami selalu ada di lapisan masyarakat kampung Wonerejo,Pir IV"Ucap Dansatgas.