Forkom Aktivis Golkar Usulkan Jokowi Jadi Ketum Golkar

Forkom Aktivis Golkar Usulkan Jokowi Jadi Ketum Golkar
Forkom Aktivis Golkar Usulkan Jokowi Jadi Ketum Golkar (Foto : Istimewa)

Antv – Kordinator Nasional Forum Komunikasi Aktivis Golkar (Forkom AG) Lisman Hasibuan mengusulkan dan siap mengusung agar Jokowi bersedia memimpin Partai Golkar sebelum Pemilu 2024 nanti.

Hal ini disampaikan Lisman melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (29/6/2023).

"Jika Partai Golkar ini ingin besar dan jadi pemenang di Pileg/Pilpres 2024 nanti maka seluruh Kader dan struktural Partai Golkar harus siap dan solid mengusung Pak Jokowi jadi Ketua Umum Golkar sebelum Pemilu," ujar Pria Batak asal Papua Barat ini.

"Demi kelangsungan dan keberlanjutan semua pembangunan dan progres Pak Jokowi paska tidak menjadi Presiden maka beliau harus menjadi Nakhoda Partai sebesar Golkar, apalagi jika nanti Golkar bisa jadi pemenang Pileg dan Pilpres, maka secara otomatis kendali dan arah pembangunan masih berada di tangan Pak Jokowi, karena Negara ini masih berada dibawah kendali Partai dan DPR"lanjut Aktifis KNPI yang juga sebagai Kornas Relawan Indonesia Bersatu pendukung Jokowi ini. Kita akan sosialisasikan dukungan ini kesemua stakeholders Partai Golkar, karena ini demi menyelamatkan Partai Golkar," tambahnya.

"Golkar butuh figur seperti Pak Jokowi, Visi misinya jelas untuk kejayaan bangsa," lanjut Lisman

"Kalau bicara kader, di Golkar itu ada aturan yang tidak tersurat bahwa tokoh tokoh bangsa bisa langsung menjadi kader bahkan menduduki jabatan struktural tanpa melalui jenjang kader, contoh saja Ridwan Kamil yang langsung diberi posisi Waketum DPP Golkar, kenapa tidak jika Jokowi berkenan," pungkas aktivis KNPI yang vokal ini.