Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Polres Indramayu Gelar Turnamen Sepakbola Antar Personil

Polres Indramayu Gelar Turnamen Sepakbola Antar Personil
Polres Indramayu Gelar Turnamen Sepakbola Antar Personil (Foto : antvklik-Opih Riharjo)

AntvSepakbola memang salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan digemari di berbagai kalangan. Keseruan, drama dan trik pun selalu hadir di setiap kompetisi.

Termasuk dalam kompetisi pekan olahraga yang digelar Polres Indramayu di Stadion Tridaya, Kabupaten Indramayu, Rabu (14/6/2023). Dimana pada momen hari Bhayangkara ke 77 tahun ini, polisi saling unjuk kekompakan dan kehebatan tim sepakbola.

"Jadi dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 77 ini, Polres Indramayu melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan internal dan eksternal," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, usai membuka turnamen.

Sementara, dalam pekan olahraga yang memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan jutaan rupiah itu. Polres Indramayu juga menggelar cabang olahraga lainnya. Mulai dari bola voli hingga tenis meja.

"Yang akan kami pertandingkan ada tiga yaitu open turnamen bola voli, yang kedua tenis meja, ini juga ada eksibisi dari Forkompinda ada juga antar satuan kerja Polres Indramayu," ujar Fahri.

Melalui pertandingan olahraga, Kapolres Indramayu mengharapkan kerjasama antara Polisi dan masyarakat semakin meningkat.

"Jadi harapannya adalah bentuk kerjasama kita antara Polres dan masyarakat. Kita juga melihat antusias masyarakat mendukung dalam rutinitas ini juga luar biasa jadi kami juga memberikan apresiasi dengan cara melibatkan masyarakat untuk ikut serta baik sebagai peserta, atlet maupun wasit," pungkasnya.