Viral! Dua Orang Pria Menyerang Pengunjung Warkop Secara Membabi Buta dengan Senjata Tajam

Dua Orang Pria Menyerang Pengunjung Warkop dengan Senjata Tajam
Dua Orang Pria Menyerang Pengunjung Warkop dengan Senjata Tajam (Foto : antvklik-Kurnia Dwi Hapsari)

Antv – Sebuah video aksi penyerangan dua orang pria terhadap pengunjung warkop dengan menggunakan senjata tajam secara membabi buta, beredar viral di media sosial.

Dalam video yang terekam CCTV, dua orang yang diduga masih remaja dan menggunakan baju berwarna putih serta topi ini, langsung masuk ke dalam sebuah warkop dan menyerang pengunjung di dalam nya secara membabi buta.

Pengunjung yang menggunakan kaos hitam  berusaha untuk menghindar. Pasalnya, para pelaku menggunakan senjata tajam jenis celurit.

Dalam instagram bekasi_24_jam, diketahui kejadian tersebut terjadi di gang lapangan Ali Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada  Jumat (9/06/2023) malam.

Saat ingin dikonfirmasi oleh tim liputan antvklik.com pada Sabtu siang (10/6/2023), warkop tersebut ternyata tutup. Entah sementara atau selamanya.

Faisal Hafiz, Ketua RW setempat mengatakan, korban dan pelaku saling kenal. Sebelum kejadian, keduanya janjian di warkop AJ dan ternyata salah satunya diantaranya melakukan penyerangan.

"Korban sama pelaku janjian, mereka janjian di warkop AJ. Keduanya warga Bantar Gebang. Menurut keterangan korban mereka saling kenal, satu sekolah yang sama," ungkap Faisal.

Akibat serangan celurit yang terlihat membabi buta itu, korban mengalami luka.

"Korban mengalami luka  dibawah lutut. Target dia (pelaku) memang si korban, disana ramai tapi yang luka cuma target dia atau temennya yang janjian itu," tambahnya.

Lanjut RW, ke depan lingkungan rumahnya akan membatasi jam operasional warkop untuk mengantisipasi tindakan kejahatan seperti ini. Sementara pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).