Heboh! Biduan Seksi Buang Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Para Pria Hidung Belang

Heboh! Biduan Seksi Buang Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap
Heboh! Biduan Seksi Buang Jasad Bayi Hasil Hubungan Gelap (Foto : antvklik-Agus Wibowo)

AntvHeboh! Seorang biduan dangdut seksi bernama Hikmah Satwika Kuncoro Putri, berusia 23 tahun, ditangkap polisi lantaran tega membunuh dan membuang bayinya, hasil hubungan gelap dengan para lelaki hidung belang.

Jasad bayi malang itu ditemukan warga, pada Jumat (9/6/2023), pukul 15.00 WIB, di kebun milik Suyatni, warga  Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo, Pacitan, Jawa Timur.

Kepada polisi biduan seksi itu mengaku melahirkan bayinya berjenis kelamin perempuan di kamar mandi seorang diri.

Hikmah Satwika Kuncoro Putri lebih lanjut mengatakan, usai dilahirkan, bayi sempat menagis dan dipotong tali pusarnya.

Kemudian bayi disimpan  dalam tas koper hingga tersimpan di kamar rumahnya selama 2 hari sampai akhirnya bayi meninggal dunia.

"Menurut keterangan tersangka pada saat pemeriksaan, bayi lahir dalam kondisi masih hidup, disimpan di kamarnya selama kira kira 2 hari. Kemudian bayi dibuang menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka sendiri hari Rabu malam. jasad bayi lantas ditemukan Kamis sore oleh warga yang sedang akan merumput," kata Iptu Andreas Heksa, Kasatreskrim Polres Pacitan, Sabtu (9/6/2023).

Andreas menambahkan untuk motifnya, pelaku merasa malu dan tidak ingin diketahui orang lain karena anak yang dikandungnya hasil hubungan di luar nikah dengan para pria hidung belang.

img_title
Biduan Seksi Berpose dengan Seorang Pria. (Foto: antvklik-Agus Wibowo)


Polisi kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memeriksa tesangka atas keterlibatan orang lain dalam memghioangkan nyawa bayi.