Nekat Beraksi di Siang Bolong, Maling Motor Diamuk Massa Usai Tertangkao karena Kehabisan Bensin

Maling Motor Diamuk Massa Usai Tertangkao karena Kehabisan Bensin
Maling Motor Diamuk Massa Usai Tertangkao karena Kehabisan Bensin (Foto : antvklik-Kurnia Hapsari)

AntvNekat beraksi di siang bolong, Seorang pemuda yang diduga maling motor diamuk massa di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (7/06/2023).

Sebelum dikeroyok warga, pelaku sempat kepergok dan dikejar oleh pemilik motor yang masih berstatus pelajar.

Pemilik motor yang diketahui bernama M. Nazhmi Hanif (16) mengatakan, pencurian motor tersebut terjadi di wilayah Kampung 2, Kranji, Bekasi Barat.

Saat motornya dicuri, dirinya mengaku sedang menjemput temannya untuk berangkat sekolah.

Namun, saat keluar dari rumah temannya itu, didapati motor sudah dibawa maling.

"Tadi lagi parkir di rumah temen saya, saya lagi nyamper tuh, itu saya mau berangkat sekolah, keluar tau tau ga ada terus saya langsung nyamperin temen saya," ujar Nazhmi.

Nazhmi dan temannya kemudian langsung mengejar pelaku. Beruntung, bagi Nazhmi, motornya ternyata kehabisan bensin, sehingg pelaku dapat ditangkap dan diamuk warga.

"Dikejar sama temen saya gak dapet. Nah terus dikejar dia pada (temennya yang lain) langsung dapet. Ini saya juga berdua ngejar sama pacar saya, saya kejar ternyata bensinya abis, terus langsung saya tangkap aja udah," ungkapnya.

Usai diamuk massa, pelaku yang belum sempat diketahui identitasnya kemudian diamakan polisi ke Polsek Bekasi Selatan, untuk pengusutan lebih lanjut.