China HomeLife keempat Kembali Digelar di JIEXPO Kemayoran Tawarkan 20.000 Produk

China Home Life
China Home Life (Foto : )

China trade fair Indonesia atau pameran perdagangan China yang keempat kembali di gelar JIEXPO di kawasan Kemayoran Jakarta.

Dengan tema China Homelife Indonesia 2023, pameran perdagangan ini digelar selama tiga hari mulai 24 hingga 26 Mei 2023.

Menurut Marolop Nainggolan selaku Director ministry of trade of Indonesia, The 4th China Homelife Indonesia sendiri diselenggarakan oleh Wenzhou pemerintah rakyat kota serta didukung oleh Departemen perdagangan Provinsi Guangdong.

"China trade fair Indonesia 2023 kali ini disponsori bersama oleh Dewan Ningbo untuk promosi perdagangan internasional, Biro Perdagangan Kota Taizhou, Wenzhou Biro Perdagangan Kota serta Pameran Internasional Meorient," ungkap Marolop pada Rabu (24/5).

Selain itu menurut Marolop Nainggolan pameran internasional tersebut juga diselenggarakan bersama oleh Tionghoa Indonesia Kamar Dagang, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta Foshan Shunde District Small dan Asosiasi Usaha Menengah.

China trade fair Indonesia 2023 itu sendiri akan menampilkan sekitar 800 supplier China yang berasal dari 30 kota di 11 provinsi termasuk Zhejiang, Guangdong serta Jiangsu untuk menghadiri pameran. Didalam pameran ini terdapat 1.000 stand dan area pameran yang menempati lahan 20.000 meter persegi.

Pameran ini akan mencakup banyak industri dan bidang, termasuk sembilan pameran profesional utama.