Heboh Siswa SMP di Pacitan Berhubungan Badan di Sofa

Heboh Siswa SMP di Pacitan Berhubungan Badan di Sofa Kotak Masuk
Heboh Siswa SMP di Pacitan Berhubungan Badan di Sofa Kotak Masuk (Foto : antvklik-Agus Wibowo)

AntvHeboh, beredar viral video yang memperlihatkan sepasang siswa SMP, sedang melakukan adegan berhubungan badan layaknya pasangan suami istri di sebuah sofa.

Video berdurasi 35 detik tersebut beredar melakui jejaring perpesanan WhatsApp Massenger (WA) Group Jumat (19/05/2023).

Diduga pemeran video tak senonoh itu merupakan pelajar salah satu SMP Negeri ternama di Kecamatan Ngadirojo, Pacitan, Jawa Timur.

"Itu videonya banyak mas yang beredar itu. Ada yang adegan sendiri ada berdua. Awalnya beredar di group sekolah Menengah Atas. Nah yang terakhir tersebar di Group Sekolah SMP," terang NS seorang pelajar kelas 2 SMPN setempat.

"Anaknya sudah di panggil BP Sekolah dan sekarang dua duanya tidak sekolah. Malu mungkin," imbuhnya.

Dalam video yang beredar, adegan amoral tersebut dilakukan keduanya di sofa dalam sebuah kamar. Keduanya beradegan tak senonoh sambil direkam sendiri.

Diketahui, pemeran laki-laki video mesum itu adalah inisial FL, pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMP dan yang perempuannya inisial NA juga berstatus pelajar kelas 2 di Sekolah Menengah Pertama yang sama, di Kecamatan Ngadirojo.

Sementara itu, video yang beredar tidak hanya adegan senonoh sepasang pelajar SMP itu. Namun ada beberapa video juga beredar dengan adegan pemeran pelajar perempuan yang sama (NA) yang melakukan adegan masturbasi.

Belum diketahui secara pasti motif keduanya membuat vidio mesum tersebut hingga tersebar luas di masyarakat.

Hingga berita ini dibuat, belum ada tidakan dari pihak kepolisian untuk mengusut beredarnya video itu.