Video Detik-Detik Kebakaran Hebat Menimpa Mobil Mewah di Jakarta Garden City

Detik-Detik Kebakaran Hebat Menimpa Mobil Mewah di Jakarta Garden City
Detik-Detik Kebakaran Hebat Menimpa Mobil Mewah di Jakarta Garden City (Foto : Instagram)

Antv – Beredar video detik-detik kebakaran hebat menimpa sebuah mobil mewah Mercedez Benz berpelat nomor B 2041 TBK di pekarangan rumah di Cluster Lasein Jakarta Garden City (JGC), Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat siang (12/5/2023).

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun instagram @damkarjakartatimur, Jumat (12/5/2023), dengan memberikan keterangan:

"elah terjadi kebakaran pada sebuah mobil yang berada di Komplek di Jl.Jakarta Garden City RT.16 RW.14 Kel.Cakung Timur Kec.Cakung Jakarta Timur.

Menurut keterangan dari berbagai saksi, awalnya mobil tersebut ingin digunakan dan saat mobil baru keluar dari rumah tersebut mobil sudah terlihat muncul asap, kemudian sang pengemudi memutar balikkan mobilnya kerumah, dan setelah mobil tersebut didiamkan tiba tiba muncul asap tebal dan terjadi penyalaan api. kemudian warga setempat langsung berinisiatif menghubungi Call center Sudin Gulkarmat Jakarta Timur untuk meminta bantuan Pemadaman.

Sudin Gulkarmat Jakarta Timur yang menerima laporan tersebut pada pukul 12:05 Wib langsung mengerahkan 4 Unit Pompa dan Pendukung dengan Personil dari sektor Cakung.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sang pemilik diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp.200JT. dan pada pukul 12:25 Wib Pemadaman dinyatakan selesai."



Kepala Seksi (Kasi) Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman angkat bicara saat dikonfirmasi.