Aksi Polisi Cantik Bagikan Bingkisan Untuk Pemudik Cilik di Pelabuhan Bakauheni

Aksi Polisi Cantik Bagikan Bingkisan Untuk Pemudik Cilik di Bakauheni
Aksi Polisi Cantik Bagikan Bingkisan Untuk Pemudik Cilik di Bakauheni (Foto : Antvklik | Pujiansyah - Teguh/ Lampung)

Antv – Siddokes Polres Lampung Selatan (Lamsel) melakukan aksi simpatik yaitu membagikan bingkisan kepada pemudik cilik di tol gate area tunggu Dermaga Reguler Pelabuhan Bakauheni, Selasa malam (25/4/2023).

para pemudik cilik ini merupakan anak-anak yang turut  serta bersama orang tuanya melakukan perjalanan mudik untuk berlebaran di kampung halaman.

Ditemui di lokasi, tampak Kapolres Lamsel, AKBP Edwin bersama Wakapolres, Kompol Sukamso dan Kasi Dokkes, Ipda dr. Cantika Tara Sabilla turun langsung menyapa pemudik roda dua sekaligus membagikan puluhan bingkisan.

Dokter Tara sapaan akrab Kasi Dokkes itu mengatakan, aksi simpatik dilakukan supaya bisa menghibur anak-anak dikala menunggu antrian, sebelum menaiki kapal di Pelabuhan Bakauheni menuju ke Pelabuhan Merak.

“Ini merupakan bagian dari menghibur anak-anak, supaya tidak bosan pada saat waktu tunggu sebelum menaiki kapal di pelabuhan," ujar dr. Tara mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Edwin disela-sela pembagian bingkisan.

Menurut dr. Tara, saat kegiatan berlangsung, ada saja kejadian menarik, dimana seorang kakak bernama Farel mengantar adiknya Shinta, menghampiri petugas untuk mengambil bingkisan.

“Ternyata tadi kakaknya dapat bingkisan dan adiknya belum, lalu menyusul petugas untuk mengambil bingkisan kembali," sambung dr. Tara.