Menkumham Lepas Keberangkatan 31 Bus Mudik Bareng Kemenkumham

Menkumham Lepas Keberangkatan 31 Bus Mudik Bareng Kemenkumham
Menkumham Lepas Keberangkatan 31 Bus Mudik Bareng Kemenkumham (Foto : Istimewa)

Antv – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Hamonangan Laoly melepas keberangkatan 31 unit bus Mudik Bareng Kemenkumham dengan total peserta sebanyak 1.071 orang pegawai beserta keluarga instansi itu.

Bus yang disiapkan mudik bareng ini untuk sembilan kota tujuan, di antaranya untuk ke Sumatera yakni Palembang dan Lampung, serta kota - kota di Jawa seperti Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Surabaya.

"Hari ini jajaran Kemenkumham melaksanakan mudik bareng bagi Pegawai dan keluarganya yang berasal dari luar kota Jakarta. Sampaikan salam hangat buat keluarga" ucap Yasonna saat apel kesiapan dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah dan Pelepasan Mudik Bareng di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta..

"Selamat mudik bareng, semoga selamat sampai tujuan. Sampaikan salam hangat untuk keluarga tercinta di rumah," tambahnya.  

Mengusung tema "Mudik Aman dan Sehat", Yasonna berharap peserta mudik mengutamakan keselamatan dan kesehatan selama pelaksanaan mudik.

img_title
Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly Lepas Mudik Bareng. (Foto: Istimewa)


Ia menjelaskan angka kasus COVID-19 menunjukkan peningkatan dalam beberapa hari terakhir sehingga peserta mudik harus memperhatikan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.