Jejak Jalinan Asmara Salman Khan yang Memilih Melajang hingga Usia 57 Tahun

Jejak Jalinan Asmara Salman Khan Memilih Melajang di Usia 57 Tahun
Jejak Jalinan Asmara Salman Khan Memilih Melajang di Usia 57 Tahun (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan adalah aktor populer, tampan, dan di masa mudanya memiliki jejak asmara yang tak lepas dikelilingi wanita-wanita cantik yang juga populer. Namun hingga hari ini, di usia 57 tahun, Salman belum melepas lajang juga.

Aktor papan atas Bollywood itu, diketahui telah memiliki beberapa kisah yang mencuri perhatian dalam perjalanan kehidupan asmaranya. Salah satunya adalah kisah cinta pertamanya yang berakhir sad ending alias batal menikah.

Jauh sebelum diketahui menjalin kasih dengan Aishwarya Rai, atau Katrina Kaif, di usia 19 tahun, Salman Khan bertemu dengan Shaheen Jaffrey, cucu dari aktor Ashok Kumar.
Shaheen Jaffrey iniah rupanya yang menjadi cinta pertama Salman Khan. Sama-sama masih muda, Salman Khan biasa menunggu Shaheen Jaffrey di depan tempat kuliahnya di St. Xavier College untuk menjemputnya.

Bahkan Salman Khan sering terlihta kerap menunggu Shaheen Jaffrey hingga berjam-jam.

Cantik dan ganteng, Shaheen Jaffrey dan Salman Khan pun dimabuk asmara, dan menjadi pasangan yang idel.

Sayangnya, setelah satu tahun menjalanni hubungan, Salman Khan bertemu dengan mantan Miss India, Sangeeta Bijlani, dan rupanya jatuh cinta pada Sangeeta.

Berpalingnya asmara Salman Khan ke Sangeeta Bijlani, membuat hubungannya dengan Shaheena pun kandas.

Salman Khan dan Sangeeta Bijlani bertemu di sebuah pesta pada tahun 1988. Mereka melejit menjadi pasangan Bollywood paling dibicarakan kala itu.

Hubungan berlangsung cukup lama dan diwarnai kemesraan. Mereka bahkan telah melakukan persiapan untuk menikah pada 27 Mei 1994.

Tempat pernikahan telah di-booking, undangan telah tersebar. Tetapi tiba-tiba pernikahan ini dibatalkan, karena pertengakaran dan perselisishan.

“Ya, ada fase dalam hiduppku, dimana saya masih emosional, kekanak-kanakan. Tapi kemudian kita bertumbuh. Hidup penuh dengan berbagai jenis pengalaman,” ungkap Sangeeta Bijlani saat itu.

Sangeeta dalam acara bincang-bincang Koffie With Karan juga mengatakan kalau ia memang sudah dekat pernikahan, benar-benar sudah di depan mata.

 “Saat itu saya memang sangat ingin menikah. Tapi memang tidak bisa berjalan. Ada hal-hal yang tidak bisa ditoleransi menurutku,” ucap Sangeeta.

Konon kabarnya, salah satu dari pertengkaran itu adalah Sangeeta menemukan kenyataan kalau Salman tidak setia.

Kisah Asmara Katrina Kaif dengan Salman Khan adalah salah satu yang sering dibicarakan oleh pecinta film Bollywood. Ini alasan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Setelah kandasnya hubungan Asmara Katrina Kaif dan Salman Khan, tidak serta merta membuat hubungan pertemanan mereka ikut berakhir.

Katrina Kaif dan Salman Khan tetap menjalin hubungan yang baik setelah mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan asmara yang saat itu sudah bertunangan.

Ternyata selama berhubungan dengan Salman Khan, Katrina Kaif tidak merasakan ketenangan tetapi malah membuatnya frustasi.

Katrina Kaif mulai berani membicarakan penyebab kandasnya hubungannya dengan Salman Khan setelah lelah mendengar orang-orang yang membicarakannya.

Banyak yang mengatakan jika keputusan Katrina Kaif mengakhiri hubungannya dengan Salman Khan adalah keputusan yang salah.

Akhirnya Katrina Kaif buka suara dengan mengatakan bahwa sikap Salman Khan yang terlalu mendominasi hubungan mereka membuatnya mulai tidak tahan.

Ditambah lagi Salman Khan ternyata merupakan pria yang sangat posesif sehingga membuatnya susah untuk berhubungan dengan teman-temannya.

Katrina Kaif juga mengatakan jika Salman Khan memiliki sikap yang kasar dan suka memerintah, bahkan Salman Khan pernah meminta agar Katrina Kaif menghentikan semua aktingnya.

Salman Khan hanya mengizinkan jika Katrina Kaif berakting bersama dengan dirinya. Hal inilah yang membuat Katrina Kaif memilih untuk mengakhiri kisah cinta mereka berdua.

Tetapi Salman Khan tidak terima dengan cara Katrina Kaif yang hanya menggunakan pesan singkat saat mengakhiri hubungan mereka.

Salman Khan pun sangat marah dan memutuskan untuk menemui Katrina Kaif di lokasi syuting filmnya.

Kandasnya hubungan asmara Katrina Kaif dan Salman Khan dirumorkan karena Katrina Kaif berselingkuh dengan Ranbir Kapoor.

Disebutkan jika Katrina Kaif jatuh cinta dengan Ranbir Kapoor saat masih bertunangan dengan Salman Khan, walaupun ini bukan penyebab utama mereka putus.

Salman Khan pernah sangat marah kepada Katrina Kaif karena menandatangani kontrak bermain film dengan Shah Rukh Khan tanpa terlebih dahulu meminta persetujuan darinya.