Bakrie Group Ajak Mahasiswa Stanford Coba Bus Listrik dan Diskusi Soal IKN Nusantara

Bakrie Group Ajak Mahasiswa Stanford Coba Bus Listrik
Bakrie Group Ajak Mahasiswa Stanford Coba Bus Listrik (Foto : Dok. VIVA.co.id)

AntvBakrie Group menerima kujungan mahasiswa Stanford Graduate School of Business (GSB) yang sedang studi trip ke Indonesia, Jumat, 31 Maret 2023 pekan lalu. 

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai implementasi konsep smart city serta transportasi berkelanjutan di Ibu Kota Negara (IKN) mendatang yaitu Nusantara dan Jakarta, sebagai Ibu Kota saat ini.

Rombongan diterima CEO Bakrie and Brothers Anindya Bakrie yang mewakili Bakrie Group. Anindya yang juga alumni Stanford GSB angkatan tahun 2001 mengajak para mahasiswa pascasarjana tersebut mencoba bus listrik VKTR keliling Jakarta. (31/03/2023)

“Sebagai alumni, saya senang sekali kedatangan mahasiswa & mahasiswi dari Stanford GSB yang ingin belajar tentang progres dan rencana pembangunan Indonesia. Kita ajak naik bus listrik agar merasakan pengalaman langsung kendaraan listrik masal yang sudah digunakan di Jakarta dan akan digunakan di IKN nantinya,” kata Anindya dalam keterangannya.

img_title
CEO Bakrie & Brothers Anindya N Bakrie Memberikan Penjelasan. (Foto: Dok. VIVA.co.id)

Setelah mencoba langsung bus listrik VKTR, rombongan mahasiswa Stanford GSB juga berdiskusi dengan Bakrie Group dan pihak IKN di Studio tvOne The Convergence Indonesia (TCI).

img_title
Bakrie Group Ajak Mahasiswa Stanford Coba Bus Listrik. (Foto: Dok. VIVA.co.id)