Relawan Jokowi Minta Presiden dan Mendagri Ganti Pj Bupati Kampar

Relawan Jokowi Minta Presiden dan Mendagri Ganti Pj Bupati Kampar
Relawan Jokowi Minta Presiden dan Mendagri Ganti Pj Bupati Kampar (Foto : Istimewa)

AntvRelawan Indonesia Bersatu yang merupakan Relawan Jokowi, hari ini, Senin (27/3/2023), telah mengirim surat resmi ke Presiden Jokowi, Mensesneg RI dan Mendagri meminta agar Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar Provinsi Riau, diganti dengan yang lebih netral.

Lisman Hasibuan sebagai Ketum Relawan Indonesia Bersatu (RIB) mengatakan, adanya potensi Pj Bupati Kampar saat ini akan maju sebagai Bupati Kampar di Tahun 2024.

Bukan hanya itu, banyaknya persoalan di Kampar sendiri dengan adanya beberapa aksi damo agar PJ Bupati Kampar saat ini tidak lagi diperpanjang.

"Ditambah ada masalah merusak tatanan masyarakat, anak kemanakan diadu domba maka sebaiknya untuk lebih netral lagi biar lebih sehat dalam menyambut pesta demokrasi tidak baik juga Pj Bupati Kampar memimpin Pemerintahan di Kampar dua tahun," ujar Lisman Hasibuan, Senin (27/3/2023) di Istana Negara.

"Kami Relawan Jokowi sebagai pengawal dan garda terdepan mengawal kebijakan Pemerintahan Jokowi yang mengedepankan Demokrasi meminta agar Presiden Jokowi dan Mendagri bisa mengangkat PJ Bupati Kampar Yang lebih Netral dan Indenpend tidak ikut politik praktis sehingga bisa di terima semua pihak termasuk masyarakat di Kampar," tutupnya.