Video Viral Moge Pengawal Presiden Jatuh di Jalan Rusak, Begini Reaksi Presiden Jokowi

Video Viral Moge Pengawal Presiden Jatuh di Jalan Rusak
Video Viral Moge Pengawal Presiden Jatuh di Jalan Rusak (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video yang memperlihatkan kendaraan motor gede (Moge) pengawal Presiden RI Jokow Widodo (Jokowi) jatuh saat melewati jalan rusak di salah satu desa di wilayah Blora, Jawa Tengah.

Momen motor gede patwal itu jatuh terjadi saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Blora, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu, dalam rangka membagikan sertifikat gratis kepada warga.

Video yang memperlihatkan momen tersebut sontak viral di media sosial usai diunggah akun Twitter @@Hi_Anna77, Senin (13/3/2023), dengan narasi: "Bukan sendernya tapi mau drop videonya. Dari jalanan sampe tempat pertemuannya gak ada yg bener. Becek udah kayak di dalem sawah yg siap tanam. Pantesan Pak Jokowin Bilang "Saya ini mau ditanam gitu? Kita kayak lagi ngebajak sawah".

Dilihat dari video tersebut, nampak motor patwal Presiden Jokowi melewati jalan rusak di salah satu desa di wilayah Blora.

Petugas yang mengendarai motor patwal itu awalnya masih bisa melewati sebagian jalan rusak di desa itu. Namun, tak lama kemudian petugas dan motor yang ditunggangi tersebut jatuh.

Pada tayangan selanjutnya, terlihat mobil iring-iringan Presiden Jokowi melintas di jalan dengan kondisi rusak parah.

Menurut akun itu, panita acara kunjungan Jokowi di Blora itu diduga berencana mengarahkan rombongan presiden melewati jalanan rusak tersebut. Agar segera diperbaiki pemerintah.