Tim DVI Identifikasi 5 Jenazah Korban Depo Plumpang, Ini Identitasnya

Foto udara lokasi kebakaran depo Plumpang Jakarta Utara.
Foto udara lokasi kebakaran depo Plumpang Jakarta Utara. (Foto : Viva)

Antv –Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi 5 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang Koja, Jakarta Utara pada Jumat 3 Maret 2023. Jenazah terdiri dari tiga laki – laki dan dua orang perempuan.

"Hari ini tim DVI telah berhasil mengidentifikasi lima jenazah kembali dengan rincian 3 jenazah laki-laki dan dua jenazah perempuan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan dalam konferensi pers di RS Polri, Selasa, 7 Maret 2023.

Dengan penambahan ini, maka total ada 8 orang korban tewas kebakaran Depo Pertamina Plumpang teridentifikasi. Dalam kesempatan yang sama, Karo Dokpol Pusdokkes Polri, Brigjen Pol Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan kelima korban tewas itu berhasil teridentifikasi melalui DNA, gigi, media, hingga properti.

Dilansir dari Viva.co.id, korban pertama, Sumiyati, perempuan berusia 71 tahun teridentifikasi melalui DNA, gigi dan properti.

Kedua, Radiansyah Rasyid Atalah, laki-Laki berusia 4 tahun teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, gigi, medis, dan properti.

Ketiga, Tris Rea Aprilita, perempuan berusia 12 tahun teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, gigi, dan medis.

Keempat, Suheri, laki-laki berusia 32 tahun teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA dan medis, dan terakhir Hadi, berusia 32 tahun teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA dan medis.