Temuan Botol Minuman Alkohol di Mobil Rubicon Mario Dandy Akan Diusut Polisi

Temuan botol minuman alkohol di Rubicon milik Mario Dandy.
Temuan botol minuman alkohol di Rubicon milik Mario Dandy. (Foto : Viva)

Antv –Pihak kepolisian akan mengusut temuan minuman botol alkohol di mobil Jeep Rubicon milik Mario Dandy Satriyo saat melakukan penganiayaan kepada David di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi sudah menyita botol tersebut untuk pendalaman lebih lanjut. Meski sudah menemukan botol minuman alkohol itu, polisi belum bisa memastikan apa isi dari botol tersebut.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, pihaknya akan mendalami adanya botol miras tersebut dengan menyerahkan informasi ke pihak penyidik.

"Nanti kita kasih masukan ke penyidik (terkait botol miras di mobil Jeep Rubicon," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media seperti dilansir pada Rabu, 1 Maret 2023.

Seperti diberitakan Viva.co.id, korban penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat yaitu Mario Dandy Satrio (20) terhadap David Ozora (17), mulai sadarkan diri dari komanya.

Hal ini sebagaimana yang diungkap oleh anggota Tim Medis intensive care unit (ICU) RS Mayapada Jakarta, Dokter Frans Pangalila. Dokter Frans Pangalila mengatakan, David sempat mengalami pengurangan kesadaran setelah dianiaya oleh Dandy.

Frans juga mengatakan bahwa saat itu GCS (glasgow coma scale) atau tingkat kesadaran David berada di angka empat. Meski demikian, usai menjalani serangkaian perawatan secara intensif, kesadaran David memperlihatkan kemajuan.