Polda Metro Jaya Terima Laporan Kericuhan di Eks Holywings Gatsu

Club malam W Super Club Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.
Club malam W Super Club Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. (Foto : FB W Super club jakarta)

AntvPolda Metro Jaya membenarkan telah terjadi kericuhan di lokasi eks Holywings Gatot Soebroto yang saat ini sudah berubah nama jadi W Super Club di Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko sejumlah pihak yang terlibat dalam kericuhan sudah membuat laporan ke SPKT.

“Iya benar, laporannya sudah diterima ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya,” kata Trunoyudho saat dihubungi wartawan pada Minggu, 19 Februari 2023.

Namun, Trunoyudho belum memberikan penjelasan secara lengkap terkait kronologi kericuhan yang terjadi di W Super Club Gatot Subroto itu. Termasuk, apa langkah tindaklanjut dari kepolisian terkait laporan tersebut.

Sebelumnya dilansir dari Viva.co.id, beredar video singkat kericuhan terjadi di Hollywings Gatot Subroto yang saat ini berganti nama jadi W Super Club Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Namun, belum diketahui pemicu kericuhan di Hollywings Gatot Subroto karena apa. Cuplikan video singkat itu beredar di TikTok akun Dhiny Derrel. Tampak, banyak orang yang berkerumun di area Hollywings Gatot Soebroto.

Terdengar, ada suara teriakan seorang wanita dan laki-laki. Kemudian, terlihat juga ada aparat kepolisian dalam cuplikan video itu. Tapi, beberapa anggota yang bereseragam kepolisian hanya menonton di bagian belakang saja.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada penjelasan aparat kepolisian.