Video Penangkapan Pelaku Pembuang Korban Kecelakaan ke Semak-Semak

Penangkapan Pelaku Pembuang Korban Kecelakaan ke Semak-Semak
Penangkapan Pelaku Pembuang Korban Kecelakaan ke Semak-Semak (Foto : Video Penangkapan Pelaku Pembuang Korban Kecelakaan ke Semak-Semak)

Antv – Jajaran Polres Metro Depok menangkap ERA, 26 tahun, pengendara motor yang diduga membuang EF, 53 tahun, korban kecelakaan yang dilakukannya ke semak-semak.

Video penangkapan ERA pun beredar viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun @depok24jam dan @depokharini, Jumat (17/2/2023).

Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Ahmad Fuady menerangkan kecelakaan ini berawal saat korban bersama temannya mengendarai motor melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya di halte DTC, pengendara hendak belok ke kanan, area parkir samping halte.

"Saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Beat Nopol B 6368 EZS dari arah timur menuju barat, karena jarak sudah dekat maka terjadi benturan, terjadi kecelakaan," kata Kapolres, Jumat, 17 Februari 2023.

Setelah terjadi tabrakan, pengendara motor Honda Beat yang dikemudikan pelaku membawa korban pergi dari area lokasi kecelakaan dengan alasan akan dibawa ke klinik atau rumah sakit terdekat.

"Namun, pada saat dalam perjalanan, korban diturunkan di sebuah area kebun dan ditinggal pergi pelaku," tutur Ahmad Fuady.