Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Bos Ayam Goreng di Bekasi

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Hengki Haryadi.
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Hengki Haryadi. (Foto : Viva)

AntvPolda Metro Jaya bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota menangkap pembunuh wanita bos ayam goreng dengan inisial MIM (29) yang bayinya juga diculik. Polisi menangkap mereka kurang dari 1 X 24 jam.

Penangkapan dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Indrawieny Panjiyoga, Kanit 2 Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Eko Barmula dan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Gogo Galesung mencokok dua pelaku.

"Kami dapat informasi dari tim di lapangan pelaku sudah lengkap ditangkap," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat 17 Februari 2023.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, keduanya diringkus di daerah Subang, Jawa Barat. Tepatnya di kawasan Ciasem.

Kata Hengki, pelaku ditangkap sejak dinihari tadi. Namun, pukul 13.00 WIB siang tadi, pihaknya baru mendapat informasi dari tim yang berada di lapangan.

Lebih lanjut diwartakan Viva.co.id, pelaku tengah digiring ke Markas Polda Metro Jaya. Rencananya, polisi bakal melakukan ekspose kasus sore ini.

"Ditangkapnya pagi pukul 01.00, tapi jam 13.00 ini sudah dipastikan oleh tim di lapangan pelaku dua orang ditangkap, hanya dua orang," ujarnya.