Geger Penemuan Mayat Menggenggam Pisau, Ini Penjelasan Polisi

Geger Penemuan Mayat Menggenggam Pisau, Ini Penjelasan Polisi
Geger Penemuan Mayat Menggenggam Pisau, Ini Penjelasan Polisi (Foto : antvklik-Lutfi Setia Rafsanjani)

AntvGeger, seorang pria ditemukan tewas di sebuah kebun singkong, Dusun Pakujaya Desa Ujungjaya, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (10/02/23), sambil menggengam pisau.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan warga dalam kondisi luka tusuk di bagian perut dan menggenggam sebilah pisau di tangan kanannya.

Pantauan di lokasi, petugas kepolisian dari Inafis Polres Sumedang bersama Polsek Ujungjaya langsung memasang garis polisi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Sopian Sopiana, mayat pria tersebut diduga merupakan pelaku tindak pidana percobaan pembegalan terhadap seorang korban yang mengalami luka tusuk di bagian punggung.

"Iya katanya begal tapi saya ga tau soalnya belum jelas. Kalau masalah mencari saya juga ikut nyari ke sini (lokasi mayat)," kata Sopian.

Pada Kamis (9/2/23) sekitar pukul 20.30 WIB, kata Sopian, dirinya melihat seorang korban berlari di depan jalan yang mengaku di begal pria yang berlari ke arah kebun. 

"Saya melihat orang lari-lari waktu malam itu sekitar pukul 20.30 WIB, larinya kesini (lokasi tewasnya korban), tapi saya biarin karena tidak jelas. Pas saya kejalan ada korban katanya saya dibegal terus saya lari ke kebun singkong tpi tidak ketemu. Pas tadi pagi-pagi sudah banyak orang di sini orang nya sudah meninggal," katanya.