Peringati HUT ke-81, Bakrie Group Gaungkan Konsep ESG

Peringati HUT ke-81, Bakrie Group Gaungkan Konsep ESG
Peringati HUT ke-81, Bakrie Group Gaungkan Konsep ESG (Foto : antvklik-Era Canggih)

Antv – Kelompok usaha Bakrie peringati hut ke-81 dengan mengadakan tasyakuran di makam pendiri usaha Bakrie yaitu Haji Achmad Bakrie dan Hajah Roosinah Bakrie di TPU Karet Bivak Jakarta Pusat. 

Acara ini dihadiri oleh direktur utama Bakrie Group Anindya Novyan Bakrie, Ardiansyah Bakrie, Anindita Bakrie, Nirwan Bakrie serta perwakilan sejumlah perusahaan Bakrie dan keluarga besar Achmad Bakrie lainnya.

img_title
Pembacaan Doa dan Yasin oleh Keluarga Besar H. Achmad Bakrie. (Foto: antvklik-Era Canggih)

Tasyakuran dimulai dengan pembacaan yasin dan ditutup dengan tabur bunga oleh seluruh orang yang hadir. 

Bertajuk bersinergi untuk Indonesia Anindya Bakrie dalam sambutannya mengatakan 3-C, Covid, Conflict dan Climate Chance menjadi tantangan dan juga peluang, sehingga ia mengajak untuk segera berbenah dalam hal teknologi.

“Groupnya sudah 81 tahun, sudah melihat siklus daripada ekonomi dan kita merasa sudah saatnya focus. Terlepas orang bilang lagi tengah resesi, menuju pemilu. Tapi group bakrie justru focus untuk mengembangkan usahanya,” tegas Anindya Bakrie.

Kelompok usaha Bakrie juga mendengungkan konsep E-S-G yaitu Environment atau kedekatan dengan lingkungan hidup, Social dan Governance atau tata kelola. Konsep ESG ini digunakan untuk mengembangkan bisnis Bakrie Group.