Pria Berbadan Kekar Mengaku Kesal hingga Acak-Acak Warung di Jaktim

Tangkap layar pria kekar mengamuk di sebuah warung Jakarta Timur.
Tangkap layar pria kekar mengamuk di sebuah warung Jakarta Timur. (Foto : instagram @merekamjakarta)

Antv –Seorang pria berbadan kekar inisial YP sempat mengamuk dan mengacak-acak warung di kawasan Jakarta Timur. Pria itu saat ini sudah ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Timur.

YP melakukan perbuatan tersebut karena merasa kesal kepada tukang tambal ban dan meluapkannya pada warung di sekitar lokasi.

"Pelaku inisial YP baru pulang mabuk-mabukan setelah sampai di Jatinegara bannya kempes dan meminta tolong kepada tukang tambal ban untuk memompa. Tetapi mungkin karena dianggap lama sehingga kios-kios yang ada di situ dirusak," ucap Wakapolres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Ahmad Fanani kepada wartawan, Jumat 10 Februari 2023.

Atas perbuatannya, YP dikenakan Pasal 406 KUHP. Dia masih ditahan di Mapolres Metro Jaktim. YP terancam hukuman tiga tahun delapan bulan. Sampai saat ini, Fanani mengaku kasus masih ditangani penyidik untuk didalami lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan Viva.co.id, seorang pria berbadan kekar dengan mengenakan kemeja motif kotak-kotak mengamuk di warung kelontong kawasan Jakarta Timur.

Aksi pria itu sempat terekam melalui postingan di sosial media instagram. Pria itu mengamuk di sebuah warung dengan cara mengacak-acak dagangan. Tak hanya itu, pria itupun tampak marah-marah dengan melontarkan sejumlah kalimat.

Mulanya, pria itu memarahi seseorang yang tengah mengobrol dengan pemilik warung. Namun, tampak tak diindahkan marahnya pria berbadan kekar itu.