Motor Terjun ke Jurang, Nenek Tewas Mengenaskan, Ibu dan Bayi Lolos dari Maut

Motor Terjun ke Jurang, Nenek Tewas Mengenaskan, Ibu dan Bayi Selamat
Motor Terjun ke Jurang, Nenek Tewas Mengenaskan, Ibu dan Bayi Selamat (Foto : antvklik-Denden Ahdani)

Antv – Diduga rem sepeda motornya blong, tiga pemotor yang merupakan sekeluarga, satu diantaranya bayi berusia delapan bulan terjun ke jurang sedalam 50 meter di Jalan Gobang, Kelurahan Singkup, Kecamatan Purbaratu, Kota tasikmalaya, Minggu (15/01/2023).

Dalam insiden tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian, sementara dua lainnya mengalami luka.

Ke dua korban luka adalah Winda Siti Sopiah (21) dan anaknya M Refan Adi Restu (8 bulan). Sementara, korban tewas adalah Susilawati (40) yang merupakan nenek dari bayi yang terjun ke jurang tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian, Nur Ihsan (36) mengatakan, insiden nahas itu terjadi bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban bernama Winda melintas dari arah Purbaratu menuju Manonjaya tepatnya di Jalan Gobang yang medannya terdapat banyak tanjakan dan turunan yang curam.

Kemudian, saat menapaki turunan, sepeda motor yang dikendarai korban diduga mengalami rem blong. Sehingga, sepeda motor yang dikemudikan korban winda itu tak terkendali dan masuk jurang sedalam 50 meter.

"Tadi awalnya korban itu lurus dari arah Purbaratu menuju Manonjaya, terus saat mulai memasuki turunan, motor korban tak terkendali kayaknya remnya blong. Akhirnya korban itu terjun ke jurang, kira-kira ini kedalamannya 50 meter. Yang mengendarai motornya, korban bernama Winda," kata Nur Ihsan di lokasi kejadian.

Nur Ihsan menambahkan, saat kejadian, korban yang tewas itu tengah menggendong bayi yang merupakan cucunya.