Erick Thohir: Konser Salam Satu Jiwa Cermin Solidaritas Bagi Korban Tragedi Kanjuruhan

Konser Salam Satu Jiwa Cermin Solidaritas Korban Tragedi Kanjuruhan
Konser Salam Satu Jiwa Cermin Solidaritas Korban Tragedi Kanjuruhan (Foto : Istimewa)

Antv – Acara Konser Amal Salam Satu Jiwa yang digelar pendukung klub Arema dihadiri tokoh sepak bola nasional yang kini aktif sebagai Menteri BUMN Erick Thohir.

Acara Konser Amal Salam Satu Jiwa mengumpulkan segenap elemen sepak bola nasional sebagai bagian dari usaha meringankan beban korban Tragedi Kanjuruhan.

Dalam acara itu, Erick mengaku menyambut baik inisiatif elemen sepak bola nasional yang bergotong royong membantu para korban dan keluarganya.

Meski kini sibuk menjalankan aktivitas sebagai menteri, Erick tetap menaruh perhatian pada perkembangan sepak bola nasional.

img_title
Menteri BUMN Erick Thohir di Tengah Penonton. (Foto: Istimewa)

"Saya sama seperti kalian, sama seperti Aremania di sini. Sebagai yang juga dari dulu hidup di dunia sepak bola. Segala peristiwa yang terjadi di dunia sepak bola Indonesia juga begitu berdampak pada diri saya," ujar Erick Thohir dalam sambutannya dalam acara Konser Amal Salam Satu Jiwa, Minggu (8/1/2023).

Menurut Erick nilai utama dalam sepak bola tidak sekadar menang atau kalah. Lebih dari itu, sepak bola nasional adalah sarana menanamkan moral dan solidaritas sebagai satu bangsa.