Demi Menghapus Dosa Zinah Perselingkuhan, Rozy Siap Menikah dengan Ibu Mertua

Demi Menghapus Dosa Zinah Perselingkuhan, Rozy Siap Nikahi sang Mertua
Demi Menghapus Dosa Zinah Perselingkuhan, Rozy Siap Nikahi sang Mertua (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah dihebohkan kasus perselingkuhan antara mertua dan menantu yang terungkap dari curhat suara hati seorang istri. Apalagi, Norma Risma sang istri itu, selaku korban secara blak-blakan menceritakan kronologi kisah pilunya tersebut.

Rozy Zay Hakiki, mantan suami dari Norma Risma telah melakukan perselingkuhan dengan orang terdekat Norma, yakni ibu mertuanya. 

Mirisnya, perselingkuhan itu berujung perzinahan hingga diketahui banyak orang. Di mana, Rozy dan ibu mertuanya itu digrebek oleh warga tengah berhubungan initm di kontrakan mereka.

Setelah viralnya kasus tersebut, Rozy akhirnya buka suara. Melalui pihak keluarganya, Rozy tengah depresi karena menanggung malu akibat perselingkuhan tersebut. 

Terbaru, ada akun Facebook diduga Rozy Zay Hakiki yang mengungkapkan penyesalannya. Ia mengunggah sebuah video pernikahannya dengan Norma Risma.

"Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," tulis status Facebook diduga milik Rozy Zay Hakiki dilansir pada Minggu, 1 Januari 2023.

Meskipun telah bercerai, rupayanya Rozy masih dihantui rasa bersalah kepada sang mantan istri dan keluarganya.