Berikut Motif 3 Pelaku Habisi Pria Bertato Joker di Cengkareng Jakarta Barat

Mayat pria bertato wajah joker di Cengkareng, Jakarta Barat.
Mayat pria bertato wajah joker di Cengkareng, Jakarta Barat. (Foto : Istimewa)

Antv –Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce pihaknya telah meringkus tiga pelaku pembunuhan pria bertato wajah joker di Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Pasma menambahkan dari hasil penyelidikan para pelaku nekat membunuh korban karena sakit hati dijanjikan pekerjaan namun tidak dapat terealisasi.

"Karena adanya sakit hati dari pelaku untuk dijanjikan bekerja bersama-sama, yaitu mengamen, tapi yang dijanjikan itu tidak memenuhinya. Karena merasa sudah dijanjikan, terus nggak pernah ditepati," ujar Pasma saat rilis kasus tersebut di Mapolres Metro Jakarta Barat. Sabtu, 31 Desember 2022.

Pasma mengatakan, para pelaku yang emosi pun bersama-sama mengeroyok korban. Salah satu pelaku memukul bagian belakang kepala korban dengan batu yang membuat korban pun meninggal dunia dan terkapar di lahan kosong.

"Dikeroyok dan dipukul menggunakan batu di kepala sehingga meninggal dunia," ujarnya.

Seperti diberitakan Viva.co.id, dalam kasus ini tiga tersangka yang berhasil diamankan yakni masing-masing inisial R, AN, dan BS. PAra pelaku merupakan kenalan korban.

"Mereka semua merupakan teman mengamen," ujarnya.