Video Detik-detik Petasan Bawa Petaka, Tangan Wakil Bupati Terbakar Kembang Api

Detik-detik Petasan Bawa Petaka, Tangan Wakil Bupati Terbakar
Detik-detik Petasan Bawa Petaka, Tangan Wakil Bupati Terbakar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Beredar viral video detik-detik petasan membawa petaka, saat membakar petasan kembang api di perayaan pergantian tahun di Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Sabtu malam (31/12/2022).

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instragram @terangmedia, Minggu (1/1/2023), disebutkan terkait peristiwa gembira yang akhirnya berujung malapetaka.

Dalam keterangan unggahannya, admin akun mengutip dari okezone.com, yang menyebutkan bahwa Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim mengalami kerusakan pada jari tangan.

Peristiwa terjadi ketika Wabup dan sejumlah pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur, berada di salah satu lokasi sentra kuliner guna merayakan malam pergantian tahun baru.

Peristiwa naas yang menimpa orang nomor dua di Kaur itu itu terjadi setelah dirinya membakar petasan untuk menyambut pergantian tahun 2022 ke tahun 2023.

Saat itu, Herlian membakar petasan berukuran cukup besar. Di mana ketika petasan berukuran cukup besar tersebut dibakar meledak di tangannya.

Akibatnya, jari tangan Herlian mengalami luka cukup serius, sehingga dilarikan ke RSUD Kaur.