Polisi Lalu Lintas Dikeroyok 7 Pemuda Hingga Terluka di Jakarta Timur

Ilustrasi polisi lalu lintas.
Ilustrasi polisi lalu lintas. (Foto : Polri)

Antv –Seorang anggota polisi lalu lintas terluka akibat dikeroyok 7 pemuda di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada hari Minggu , 25 Desember 2022 pukul 05.00 WIB.

Polisi berpangkat Briptu dengan inisial T tersebut mengalami babak belur memar di sejumlah bagian tubuh.

Menurut Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Edy Surasa korban dokeroyok di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur saat Briptu T meminta diberikan jalan kepada para pelaku yang sedang berada di tengah jalan Otista Raya arah Kampung Melayu.

"Ketika di Jalan Otista Raya ke arah Kampung Melayu ada 7 remaja menghadang di situ," ujar Edy kepada awak media, Selasa, 27 Desember 2022.

Edy mengatakan korban, Briptu T meminta kepada para pelaku untuk memberinya jalan, namun justru para pelaku emosi dan melakukan pemukulan terhadap korban.

Seperti diberitakan Viva.co.id, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di sejumlah bagian tubuh dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

"Anggota turun, meminta dengan sopan. 'Tolong berkenan minggir, kita mau tugas'. Tapi mereka langsung main pukul saja, dihajar. Korban luka memar di bagian mata, muka," ujarnya.